Jumat, 04 Desember 2015

BEAUTY REVIEW: BOURJOIS ROUGE EDITION VELVET

     Assalamualaikummmmm everybodyyyy :)

     Weeeeew almost a month ya aku gak nulis,
     Maklum tiap Senin-Jumat kerja jadi Sabtu-Minggu pengennya istirahat or hang out ma temen hehehehe
     Karena Excited bgt, aku jadi keinget ternyata aku udah lama ngga nulis di blog heheheh
Why am I so Excited??? Because of This

bourjois velvet so hap pink, ping pong

      Yep, Bourjois Rouge Edition VELVET ini yg bikin aku excited. Yaiyalah orang aku nungguin ini udah lama bgt. Dari Agustus udah nyari-nyari di Sogo Kota Kasablanka, Matahari Pasaraya Manggarai mpe Seibu Grand Indonesia kagak ada, (tapi waktu itu dapat yg Aqua Laque). Dan akhirnya setelah gak dicari-cari eh ada info Velvet ini udah restock, jadi semangat lagi dong ye.
     Awalnya aku tanya di SOGO Kokas, kata mas-masnya di Watson bawah ada, oke aku cus ke Watson Kokas yg letaknya satu lantai di bawah SOGO. Sekitar seminggu yang lalu, sayangnya gak ada tester dan shade yg aku cari gak ada. Waktu itu yg ready shade no No 2 (Frambourjoise), 3 (Hot Pepper), 4 (Peach Club), dan 6 Pink Pong. Ga jadi beli deh. Aku kan cari Ole Flamingo sama Nudist (dan aku udh estimasi sih utk yg Nudist bakal susah dicari di manapun hikkks).
     Then hari kamis kemarin aku dipamerin ama Mbak Bos aku, dia bawa Velvet yg Frambourjois, katanya di Toto Tebet ada, masih ada beberapa shades katanya. Dan ternyata yg Frambourjoise ini warnanya mayan oke looh, aku nyoba "icip" punya mbak bos heheheh..

Shade No 2 Frambourjoise, Foto pake kamera depan 2 MP

     Then, Jumat kemarin aku memutuskan bertolak ke Toto yg ada di seberang Pasar Tebet (gak seberang banget sih ya, agak majuan dikiit hehehe) dan aku memutuskan untuk purchase shade no 11 So Hap Pink, ini dusty pink gt. Di Toto aku beli seharga 175 Ribu. Dan FYI katanya olshop2 banyak yg ambil dari sini. Males bgt kan klo search lipstik ini di Olshop harganya di atas 200an, blm nemu tuh di olshop yg harganya di bawah 240 ribu, bahkan pernah nemu ada yg pasang harga 365 ribu buseeeet. Mending beli Stila, Nars ato YSL, tinggal tambah cepek. Trus after office jalan ke Kokas dan di Sogo Kokas udah ada Velvet, nah pas aku br sampe, ada mbak2 yg beli shade yg td aku beli di Toto sama satu lagi warna apa gt ya aku lupa. Finally aku beli lagi deh, aku beli yg Pink pong, soalnya ada testernya (walo cm bs diusap2 di tangan hehehe). Kalo di counter SOGO, SEIBU n Watson harganya 188 rebu.

SWATCHES

     Yuks diliat swatchesnya yah di tangan n bibir aku (barelip aku agak gelap ya untuk bibir atas)
bourjois velvet so hap pink, ping pong
06 Pink Pong; 11 So Hap Pink

06 Pink Pong, kamera depan 5 MP

11 So hap Pink, kamera depan 2 MP

     Aku memang lagi cari warna lipstik yg pink pink gini karena aku udah punya beberapa lipstik yg warnanya merah (pure red & red crimson). Dan aku cucok bgt sama ini. Alhamdulillah ya, hahahaha
Yuks dibahas dulu yah all about this Bourjois Rouge Edition VELVET.

SHADES

     Untuk Shade warnanya cantik-cantik bgt dari nomor 1 sampai 12. Tapi yg nomor 09 10 11 dan 12 kata aku lebih ke arah Nude yah, apalagi yg no 10 kayanya pucet deh di aku. Untuk swatches shade lainnya silahkan googling yah heheheh
Rasanya pengen punya semuanyaaaa...

FINISHING

     Namanya juga Rouge Edition Velvet, hasil akhir yg diberikan pun velvetiness gt, aluuuuus bgt permukaan bibir jadinya. Dan ini matte. Garis-garis bibir akan terlihat tapi gak akan terlalu jelas seperti aku kalau pakai lipstik matte lainnya misalnya NYX. Gak bikin kering, tapi buat antisipasi, pake aja lipbalm dulu sebelum apply lipstick ini.

STAYING POWER

     I did apply Frambourjoise from 09.00 am till 03.00 pm and it still looked good, Itu jg aku udah minum. Nah pas sore mulai sedikit memudar di bagian tengah bibir tapi masih ada warnanya. Itu aku applied cm satu pulasan alias gak aku dobelin lg di lapisan atasnya. Nah setelah beberapa menit diaplikasiin, lipstik ini udah mulai mengering tp alus gt, nah saat test ditempel ke tangan, warnanya gak transferred semua, hanya ada semu-semu dikit dan gak terlalu keliatan.

HOW MUCH & WHERE I GET IT?

     I have 2, one I bought for 175000 rupiahs at TOTO Cosmetik, and one I bought or 188000 Rupiahs at SOGO Kokas. Seperti yg sudah aku bilang tadi, bisa di dapet di SEPHORA, SOGO, METRO, SEIBU, MATAHARI (gak semuanya ada), CENTRO, WATSON, GUARDIAN (gak semuanya ada), dan STAR dept store, bisa searching yak hehehe.
Atau kalau yg di daerahnya gak ada store yg aku bilang tadi, mungkin aja bisa online shop tapi ya itu harganya pasti lebih mahal dari harga counter. Range yg pernah aku temui antara 240 Ribu hingga 365 ribu. Buat aku sih mayan bedanya jauh bgt ya. Mending aku keliling Jakarta aja sih ya drpd harus olshop tp harganya lbh mahal.
Ohya Bourjois ini masih tersedia hanya di Jakarta, Bandung, Surabaya. Setahu aku di Bogor dan Semarang belum ada counternya ya.

REPURHASE?

     Absolutely YES laaah,, ini lipstick legendaris kok, bnyk yg cari n incer. Kalo nemu Nudist pasti lgsg aku beli laaah...

RATE

5/5


     Nah sekian ini dulu yah review lipstick baru aku yg bikin semangat bgt... Next kita jumpa lagiyah cantiiik :)


Baca juga:  BEAUTY REVIEW: BOURJOIS ROUGE EDITION AQUA LAQUE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar